Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan Sambangi Pelajar SMK Bhakti Kencana

Polres Garut –  Polres Garut – Kegiatan anggota Kepolisian Sektor Limbangan khususnya fungsi Binmas untuk menyambangi pelajar pada minggu pertama memasuki sekolah menjadi bagian dari kegiatan kepolisian yang bersifat Preemtif, rabu (19/7). Kunjungan yang dilaksanakan mulai pukul 07.45 wib sampai dengan pukul 09.30 wib dilakukan oleh Aiptu Syukur Walyoto di […]

syukur bakti kencanaPolres Garut –  Polres Garut – Kegiatan anggota Kepolisian Sektor Limbangan khususnya fungsi Binmas untuk menyambangi pelajar pada minggu pertama memasuki sekolah menjadi bagian dari kegiatan kepolisian yang bersifat Preemtif, rabu (19/7).

Kunjungan yang dilaksanakan mulai pukul 07.45 wib sampai dengan pukul 09.30 wib dilakukan oleh Aiptu Syukur Walyoto di SMK Bhakti Kencana Limbangan untuk menyampaikan pembinaan kepada pelajar yang sedang melakukan kegiatan MPLS atau rangkaian Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah.

Materi yang di sampaikan kepada para pelajar mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba, Etika serta pentingnya pelajar mengetahui tatatertib berlalu-lintas, kelengkapan kendaraan dan pembahasan mengenai kenakalan remaja.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa pada minggu pertama awal memasuki sekolah Kanit Binmas Polsek Menyambangi para Pelajar.

polresgarut

Next Post

Kasie Propam Memimpin langsung Pemeriksaan Anggota Jajaran Polres Garut

Thu Jul 20 , 2017
Polres Garut – Pergerakan personel propam Kepolisian Resort Garut mulai melakukan pengecekan secara mendadak dengan jadwal yang bersifat random ini membuat anggota yang terbiasa tidak disiplin berpikir dua kali untuk melakukan tindakan yang bisa mencoreng nama baik institusi Kepolisian. Pemeriksaan kelengkapan personel yang dilakukan oleh Propam Polres Garut di pimpin […]