Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan Sambangi Pelajar SMPN 1 Limbangan

Polres Garut – Kegiatan anggota Kepolisian Sektor Limbangan khususnya fungsi Binmas untuk menyambangi pelajar pada minggu pertama memasuki sekolah menjadi bagian dari kegiatan kepolisian yang bersifat Preemtif, rabu (19/7). Kunjungan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 10.45 wib dilakukan oleh Aiptu Syukur Walyoto di SMPN 1 Limbangan […]

syukur lmbPolres Garut – Kegiatan anggota Kepolisian Sektor Limbangan khususnya fungsi Binmas untuk menyambangi pelajar pada minggu pertama memasuki sekolah menjadi bagian dari kegiatan kepolisian yang bersifat Preemtif, rabu (19/7).

Kunjungan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 10.45 wib dilakukan oleh Aiptu Syukur Walyoto di SMPN 1 Limbangan untuk menyampaikan pembinaan kepada pelajar yang sedang melakukan kegiatan MPLS atau rangkaian Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah.

Materi yang di sampaikan kepada para pelajar mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba, Etika serta pentingnya pelajar mengetahui tatatertib berlalu-lintas, kelengkapan kendaraan dan pembahasan mengenai kenakalan remaja.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa pada minggu pertama awal memasuki sekolah Kanit Binmas Polsek Menyambangi para Pelajar.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Tarogong Kaler Mengecek Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni

Thu Jul 20 , 2017
Polres Garut – Kepedulian sesama manusia yang dilakukan oleh Kapolsek Tarogong kaler Iptu Tito Bintoro patut mendapat apresiasi dan menjadi bahan inspirasi bagi anggota Jajaran Kepolisian Resort Garut. Kehadirannya ke Kampung Cilame untuk menemui Ny.Aah sekaligus mengecek proses pembangunan rumah yang tadinya masuk dalam kategori tidak layak huni di rubah menjadi […]