Bhabinkamtibmas Polsek Malangbong Membantu Warga Desa Binannya Memperbaiki Saluran Air

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 17 November 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Desa Citeras Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Citeras dan Babinsa Koramil Wanaraja serta Kepala Desa Wanasari melaksanakan kerja bakti bersama sebagai anggota 3 pilar. Kegiatan Kerja Bakti Kali ini anggota gotong royong […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 17 November 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Desa Citeras Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Citeras dan Babinsa Koramil Wanaraja serta Kepala Desa Wanasari melaksanakan kerja bakti bersama sebagai anggota 3 pilar.

Kegiatan Kerja Bakti Kali ini anggota gotong royong membersihkan saluran air dan memperluas sistem salurn air di Kampung Sukasirna RT 02/01 dalam menyikapi musim penghujan dengan intensitas air yang tinggi. Kegiatan ini pun dibantu oleh masyarakat setempat.

polresgarut

Next Post

Panit I Binmas Polsek Leuwigoong Menghadiri Kegiatan Musyawarah Antar Desa Tingkat Kecamatan Leuwigoong

Fri Nov 17 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 17 November  2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Telah di laksanakan Musyawarah Antar Desa (MAD) tingkat Kecamatan Leuwigoong dalam rangka sosialisasi program Inovasi desa ( PID ) dan Pembentukan Tim pelaksanaan Inovasi Desa (TPID ). […]