BHABINKAMTIBMAS POLSEK MALANGBONG MENGUNJUNGI SISWA SEKOLAH DASAR

POLRES GARUT –  Pada hari rabu tanggal 24 agustus 2016, sekitar pukul 09.00 wib  kanit binmas beserta anggota bhabinkamtibmas brigadir yoga pratama bersama briptu heri kuswandi melaksanakan kegiatan silaturahmi ke sekolah Dasr Negeri Cinagara 1 Desa Cinagara kecamatan Malangbong. Kegiatan Silahturahmi ke sekolah sebagai bentuk kegiatan sambang desa yang sedang […]

POLRES GARUT –  Pada hari rabu tanggal 24 agustus 2016, sekitar pukul 09.00 wib  kanit binmas beserta anggota bhabinkamtibmas brigadir yoga pratama bersama briptu heri kuswandi melaksanakan kegiatan silaturahmi ke sekolah Dasr Negeri Cinagara 1 Desa Cinagara kecamatan Malangbong.

Kegiatan Silahturahmi ke sekolah sebagai bentuk kegiatan sambang desa yang sedang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Malangbong.

Kehadiran anggota Kepolisian menyambangi para pelajar untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas juga sebagai langkah pendekatan kepada para pelajar sehingga mindset anggota Polisi adalah sosok yang menakutkan berubah menjadi Polisi yang selalu di rindukan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CISOMPET MENYAMPAIKAN ARAHAN PADA APEL PAGI

Wed Aug 24 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di halaman Markas Kepolisian Sektor Cisompet, Rabu (24/8) sekitar pukul 08.00 wib kapolsek cisompet mengambil kesempatan pada apel pagi untuk menyampaian arakan serta penekanan kepada anggotanya. Dalam penekanannya Kapolsek Cisompet menyampaikan beberapa point yang pada inti nya sebagai berikut : Bagi BKO dalmas agar melaksanakan tugas […]