Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Sosialisasikan “Penyuluhan Sadar Wisata”

 Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 April 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Bertempat di Pantai Wisata Sayang heulang yang berlokasi di Desa Mancagahar Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk untuk Desa Mancagahar Brigadir […]

 Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 April 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut.

Bertempat di Pantai Wisata Sayang heulang yang berlokasi di Desa Mancagahar Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk untuk Desa Mancagahar Brigadir Bedi Jubaedi telah melaksanakan penyuluhan tentang sadar wisata.

Dengan memberikan penyuluhan kepada pengunjung wisata pantai Sayang Heulang alhasil pengunjung wisata sadar dan mengerti akan potensi wisata pantai yang harus dijaga kelestarian dan kebersihan lingkungannya. Selain itu Brigadir Bedi pun menghimbau agar selalu berhati-hati dan waspada untuk tidak berenang sementara karena air laut sedang pasang atau gelombang laut sedang kencang-kencangnya sehinggar dapat membahayakan pengunjung.

polresgarut

Next Post

Brigadir Ari Prayoga Sabet Juara Pertama

Mon Apr 23 , 2018
Garut, Gelaran Kejuaraan Paralayang dan Gantolle Kapolda Cup 2018, yang berlangsung di kabupaten Garut dalam rangka Kampanye Anti Hoax, Pilkada Damai 2018 dan HUT Bhayangkara Ke-72 berakhir pada Minggu (22/04) Kegiatan kejuaran yang yang berlangsung sejak Kamis (19/04)  membuat para peserta merasa puas terlebih saat menikmati panorama alam yang tersuguhkan […]