BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMULIHAN MEMANTAU LOKASI TANAHG LONGSOR DI KAWASAN LAHAN PERTANIAN DESA GARUMUKTI

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di kawasah lahan pertanian Desa Garumukti Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Telah terjadi bencana alam berupa tanah longsor di kawasan lahan pertanian dan persawahan di Desa Garumukti Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Tanah longsor ini diperkirakan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di kawasah lahan pertanian Desa Garumukti Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut.

Telah terjadi bencana alam berupa tanah longsor di kawasan lahan pertanian dan persawahan di Desa Garumukti Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Tanah longsor ini diperkirakan terjadi akibat hujan deras yang mengguyur Kecamatan Pamulihan yang dimulai dari pukul 11:30 WIB sampai pukul 16:00 WIB.

Pada saat terjadi hujan tersebut lahan milik seorang warga tanah longsor menimbun saluran air Cilengsar yang mengakibatkan air saluran Cilengsar meluap dan terjadilah tanah longsor yang menimpa lahan milik Saudara Daman dan Hamid. Adapun Lahan yang terkena tanah longsor diperkirakan berukuran +- 1 Ha dengan kerugian materi yang belum diperkirakan namun akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan tidak mengganggu aktifitas warga lainnya. Anggota Polsek Pamulihan pun memantau langsung lokasi tanah longsor dan memintai keterangan saksi dan korban pada kejadian tersebut.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK PAKENJENG MELAKSANAKAN UPAYA PERTAMA AGAR TANAH LONGSOR DI GUNUNG WAYANG TIDAK MENIMBUN AKSES JALAN RAYA

Fri Oct 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017 sekitar pukul 18:00 WIB dengan bertempat di  Gunung Wayang Betulan Desa Depok Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. Telah terjadi tanah longsor kurang lebih sepanjang 4 meter yang diakibatkan oleh hujan lebat adapun tanah tersebut menimbun atau menutupi bahu jalan namun jalan […]