Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan Menghadiri Pelaksanaan Musrembangdes Desa Garumukti

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 januari 2017 pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Garumukti Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkabtibmas Polsek Pamulihan telah menghadiri pelaksanaan Muayawarah Perencanan Pembangunan TK Desa Garumukti tahun 2017 (MUSREMBANGDES). Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Pamulihan , Kepala […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 januari 2017 pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Garumukti Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkabtibmas Polsek Pamulihan telah menghadiri pelaksanaan Muayawarah Perencanan Pembangunan TK Desa Garumukti tahun 2017 (MUSREMBANGDES).

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Pamulihan , Kepala Desa Garumukti , Babinsa Koramil Pamulihan, Kepala UPTD Kecamatan Pamulihan , dan masyarakat yang hadir sekitar kurang lebih 50 orang. (Ag)

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cibiuk Menghadiri Kegiatan Penilaian Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Garut

Mon Jan 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cibiuk. Kapolsek Cibiuk yang diwakili oleh Kasium Polsek Cibiuk telah menghadiri kegiatan Penilaian Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Garut Tahun 2017. Pada kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kepala BKD Drs. […]