Bhabinkamtibmas Polsek Pasirwangi Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Tokoh Masyarakat Desa Pada Asih

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat Di Desa Padaasih Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Padaasih Polsek Pasirwangi telah melaksanakan kegiatan door to door atau persambangan ke setiap Kepala Keluarga yang berada di Desa tersebut. Pada kesempatan ini anggota […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat Di Desa Padaasih Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Padaasih Polsek Pasirwangi telah melaksanakan kegiatan door to door atau persambangan ke setiap Kepala Keluarga yang berada di Desa tersebut.

Pada kesempatan ini anggota mendatangi masyarakat yang sedang berkumpul untuk melaksanakan kerja bakti dan anggota telah menyampaikan himbauan dan pesan tentang kamtibmas dalam perbincangan hangat nya terhadap warga sekitar. (Ag)

polresgarut

Next Post

Kasat Sabhara Polres Garut Mengajak Anggotanya Melaksanakan Lari Pagi Bersama Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh

Fri Jan 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di kawasan Mapolres Garut. Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan, S.Sos yang didampingi Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani telah melaksanakan kegiatan lari pagi bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Satuan […]