Bhabinkamtibmas Polsek Pasirwangi Sampaikan Bahayanya Menyalahgunakan Narkoba Bagi Pelajar

Polres Garut – Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih hari Senin merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh siswa/i Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas seluruh Nusantara , kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud penghargaan terhadap pahlawan serta meningkatkan kedisiplinan dalam diri masing-masing. (23/07) Anggota Polsek jajaran Polres Garut Mengikuti […]

Polres Garut – Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih hari Senin merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh siswa/i Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas seluruh Nusantara , kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud penghargaan terhadap pahlawan serta meningkatkan kedisiplinan dalam diri masing-masing. (23/07)

Anggota Polsek jajaran Polres Garut Mengikuti Kegiatan Upacara sekaligus memberikan amanat tentang Pembinaan Pelajar dengan 3 (tiga) materi pokok khususnya untuk siswa/i ataupun pelajar yang merangkak menuju dewasa.

Materi yang disampaikan diantaranya ;

  • Tata Tertib Berlalu Lintas Bagi Pelajar
  • Bahayanya Menyalahgunakan Narkoba
  • Kenakalan Remaja

Hasil yang dicapai dari kegiatan pembinaan ini , ialah ;
1. Terjalinya hubungan baik anta pihak Sekolah dan Kepolisian.
2. Mencegah agar kalangan pelajar tidak terjerumus menyalahgunakan Narkoba,Para Pelajar mematuhi aturan berlalu lintas dan para siswa tidak terlibat kenakalan remaja atau terlibat perbuatan Kriminal.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Melaksanakan Kunjungan Mendadak (Sidak) Ke Pasar Guntur Ciawitali

Tue Jul 24 , 2018
Polres Garut – Dengan bertempat di Pasar Guntur Ciawitali Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut Kapolres Garut bersama UPTD Kab.Garut beserta Muspida Kabupaten Garut telah melasanakan kunjungan sidak di pagi hari , Selasa (24/07). Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Garut […]