Bhabinkamtibmas Polsek Samarang Melaksanakan Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menutupi Akses Jalan Raya

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 November 2017 sekitar pukul 07.05 WIB dengan bertempat di Desa Sukakarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Telah terjadi bencana alam pohon bambu yang rindang tumbang menutupi jalan raya dan arus lalu lintas sempat tersendat serta aliran Listrik di Wilayah Desa Sukakarya dari perbatasan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 November 2017 sekitar pukul 07.05 WIB dengan bertempat di Desa Sukakarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Telah terjadi bencana alam pohon bambu yang rindang tumbang menutupi jalan raya dan arus lalu lintas sempat tersendat serta aliran Listrik di Wilayah Desa Sukakarya dari perbatasan dengan Kamojang sampai legok pulus mengalami padam listrik.

Bhabinkamtibmas Desa Sukalaksana Brigadir Eka Juwanda melaksanakan proses evakuasi pohon bambu yang tumbang ke jalan dan mengatur arus lalu lintas hingga akhirnya pohon dapat di evakuasi sementara dan arus lalu lintas kembali normal kembali.

 

 

WhatsApp Image 2017-11-30 at 08.37.20

polresgarut

Next Post

Polsek Tarogong Kidul Mengevakuasi Pohon Tumbang Akibat Terjangan Angin Puyuh

Thu Nov 30 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Jalan Raya Samarang-Tarogong Bukit Alamanda Kabupaten Garut. Panit Lantas Polsek Tarogong Kidul dan Panit Sabhara Polsek Tarogong Kidul bersama anggota telah menyambangi lokasi terjadinya pohon tumbang yang menghalangi jalan raya , pohon ini […]