BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAMARANG MENYAMBANGI KETUA RT01 DESA SUKALAKSANA

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 januari sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di kediaman Ketua RT 01 Desa Sukalaksana Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukalaksana BRIGADIR Eka Juwanda telah melaksanakan door to door ke Rumah ketua Rt 01 Rw 07 Desa sukalaksana Bapak Hamdani. Dalam […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 januari sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di kediaman Ketua RT 01 Desa Sukalaksana Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukalaksana BRIGADIR Eka Juwanda telah melaksanakan door to door ke Rumah ketua Rt 01 Rw 07 Desa sukalaksana Bapak Hamdani.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas telah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam obrolan hangatnya dengan Ketua RT dan terlihat Ketua RT menerima dengan hangat kedatangan anggota Bhabinkamtibmas yang menandakan keharmonisan antara Masyarakat dan Anggota POLRI. (Ag)

polresgarut

Next Post

ANGGOTA BHABINKABTIBMAS DESA BAGENDIT TELAH MENGHADIRI KEGIATAN MUSREMBANGDES TINGKAT DESA

Mon Jan 30 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017  pada pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Aula Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bagendit telah menghadiri kegiatan musrembangdes tingkat desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh BPD, LPM, IBU KADER PKK, Para ketua Rw dan […]