Bhabinkamtibmas Polsek Samarang Pantau Langsung Pembangunan Jalan Beton Di Kp.Situgirang

Garut, Kegiatan perbaikan jalan dengan membangun jalan beton yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Samarang kabupaten Garut mendapat peninjauan oleh petugas Kepolisian Sektor Samarang  Polres Garut. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kegiatan sambang yang sering di lakukan oleh petugas bhabinkamtibmas Polres Garut pada hari jum’at tanggal 6 April 2018, sekitar pukul […]

Garut, Kegiatan perbaikan jalan dengan membangun jalan beton yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Samarang kabupaten Garut mendapat peninjauan oleh petugas Kepolisian Sektor Samarang  Polres Garut.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kegiatan sambang yang sering di lakukan oleh petugas bhabinkamtibmas Polres Garut pada hari jum’at tanggal 6 April 2018, sekitar pukul 10.00 wib.

Kebersamaan dalam pelaksanaan tugas seorang Bhabinkamtibmas Polsek Samarang Polres Garut sebagai pembina kamtibmas Desa Cintakarya bersama anggota 3 pilar yakni Kepala Desa Cintakarya.

Sedangkan tujuan pengkontrolan perbaikan jalan menggunakan beton di kampung  Situgirang Rt 01 Rw 11 adalah salah satu wujud kepedulian aparat pemerintahan tingkat kecamatan terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berjalan sesuai harapan warga masyarakat.

tribratanews-polresgarut.com

polresgarut

Next Post

The works of Anguissola are exceedingly amazing to be thought.

Fri Apr 6 , 2018
Essay writing is an elaborate ability to be achieved by every person to manage daily life matters. It really is a range of notions and notions. Authorship an excellent article is only a dull job for students from really a while, but using a suitable guidance you are able to […]