BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINGAJAYA MELAKSANAKAN BINA WILAYAH SERTA CIPTA KONDISI JELANG PEMILU SERENTAK TAHUN 2018

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2017 sekitar pukul 08.50 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Singajaya Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Singajaya Brigadir Acep bersama Briptu Egi Akbar telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dalam rangka program Jum’at keliling (jumling) dan bina wilayah serta melaksanakan cipta kondisi menjelang […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2017 sekitar pukul 08.50 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Singajaya Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Singajaya Brigadir Acep bersama Briptu Egi Akbar telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dalam rangka program Jum’at keliling (jumling) dan bina wilayah serta melaksanakan cipta kondisi menjelang pemilu serentak tahun 2018 dengan cara bersilaturahmi dengan Tokoh ulama, perangkat desa, dan calon ppk Kecamatan Singajaya.

Adapun hasil yang akan dicapai agar para ulama, kepala desa, dan calon panwaslu bersama-sama membantu kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan yang kondusif jelang pemilu serentak tahun 2018.

polresgarut

Next Post

KAPOLRES GARUT MELAKSANAKAN KEGIATAN BHAKTI SOSIAL UNTUK WARGA YANG TIDAK MAMPU DI WILAYAH CIBIUK

Fri Oct 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Cibiuk Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang ditemani oleh Kasi Propam Polres Garut , anggota Polwan Polres Garut dan Anggota Unit Dalmas […]