Bhabinkamtibmas Polsek Singajaya Menghadiri Kegiatan Musrenbangdes Sukawangi

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Aula Desa Sukawangi Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut. Bhahbinkamtibmas Desa Sukawangi Polsek Singajaya Brigadir Egi Akbar Aliman Hakim bersama Babinsa Koramil Singajaya Serda Tasuri telah melaksanakan kegiatan dalam […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Aula Desa Sukawangi Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut.

Bhahbinkamtibmas Desa Sukawangi Polsek Singajaya Brigadir Egi Akbar Aliman Hakim bersama Babinsa Koramil Singajaya Serda Tasuri telah melaksanakan kegiatan dalam rangka Musrenbang desa forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan.Musrenbang Desa dilaksanakan setiap bulan Januari dengan mengacu pada RPJMDesa.

polresgarut

Next Post

Kekompakan Anggota Tiga Pilar Cilawu Dalam Mensukseskan Kegiatan MusrenbangDes Karyamekar

Wed Jan 10 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Aula Desa Karyamekar Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Karya Mekar Bripka D. Supriatna bersama Babinsa Koramil Cilawu telah menghadiri kegiatan Musrenbangdes Desa Karyamekar yang dipimpin oleh […]