BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUKAWENING BERKORDINASI DENGAN ANGGOTA POS PENGAMANAN RONDA DALAM RANGKA MENJAGA KAMTIBMAS

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 24 Februari 2017 sekitar pukul 02.30 WIB dengan bertempat di Pos ronda RT 03/09 Desa Sukawening Kabupaten Garut. Anggota Unit Binmas Polsek Sukawening telah melaksanakan kegiatan menyambangi dan mengecek kesiapan pos pengamanan ronda di Perkampungan Desa. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan dan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 24 Februari 2017 sekitar pukul 02.30 WIB dengan bertempat di Pos ronda RT 03/09 Desa Sukawening Kabupaten Garut.

Anggota Unit Binmas Polsek Sukawening telah melaksanakan kegiatan menyambangi dan mengecek kesiapan pos pengamanan ronda di Perkampungan Desa.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan dan ancaman kamtibmas di daerahnya , karena dengan kordinasi dan patroli rutin bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan. (Ag)

polresgarut

Next Post

POLSEK WANARAJA BEKERJA SAMA DEGAN ANGGOTA PENGAMANAN SWAKARSA DESA TEGAL PANJANG

Fri Feb 24 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 24 Februari 2017 sekitar pukul 02.30 WIB dengan bertempat di Pos ronda RT 04/01 Desa Tegal Panjang Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Anggota Piket Polsek Wanaraja telah melaksanakan kegiatan menyambangi dan mengecek kesiapan pos pengamanan ronda di Perkampungan Desa. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi […]