Bhabinkamtibmas Polsek Sukawening Melaksanakan Jumsih Di Masjid Azzahri

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 13 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut. Brigadir Pol Feri Nugraha , SH. selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukawening untuk Desa Sukahaji telah melaksanakan kegiatan Jum’at bersih yang dilaksanakannya di Masjid […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 13 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut.

Brigadir Pol Feri Nugraha , SH. selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukawening untuk Desa Sukahaji telah melaksanakan kegiatan Jum’at bersih yang dilaksanakannya di Masjid Jami Azzahir Desa Sukahaji Kecamatan Sukawening.

Kegiatan ini dilaksanakannya bersama-sama dengan marbot masjid Azzahir satu demi satu titik demi titik dibersihkannya bersama-sama sehingga terlihat lebih nyaman dan asri kembali saat digunakan untuk beribadah untuk warganya.

 

polresgarut

Next Post

Jum'at Bersih Ala Personil Polsek Karangpawitan

Fri Jul 13 , 2018
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 13 Juli 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Mapolsek Karangpawitan. Selepas pelaksanaan rutin olahraga bersama Polsek Karangpawitan seluruh personil Polsek Karangpawitan berbondong-bondong melaksanakan korve/kerja bakti membersihkan keasrian Mapolsek. Kegiatan ini dilaksanakan tanpa paksaan atau tuntutan […]