Bhabinkamtibmas Polsek Talegong

Bhabinkamtibmas Polsek Talegong Bripka Rahmat melaksanakan sambang desa dan door to door system dengan masyarakat dan anak-anak remaja yang berada di kp.Cihaur Desa Sukamaju Kecamatan Talegong, Terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Bhabinkamtibmas dengan para masyarakat guna terciptanya kamtibmas yang nyaman dan kondusif. Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada […]

Bhabinkamtibmas Polsek Talegong Bripka Rahmat melaksanakan sambang desa dan door to door system dengan masyarakat dan anak-anak remaja yang berada di kp.Cihaur Desa Sukamaju Kecamatan Talegong, Terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Bhabinkamtibmas dengan para masyarakat guna terciptanya kamtibmas yang nyaman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan anak-anak remaja demi untuk terciptanya potensi keamanan yang nyaman dan kondusif, antara lain menghimbau dan mengajak agar tidak terpengaruh terhadap penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang, tidak meminum miras, perjudian, begal/premanisme, pergaulan bebas / seks bebas, serta perkelahian dan pornografi.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para masyarakat dan anak-anak remaja agar tidak mengadakan kegiatan hal-hal yang bersifat negatif yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat disamping merugikan orang lain juga merugikan diri sendiri. Jika terdapat potensi terhadap gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Talegong.

polresgarut

Next Post

Kanit patroli Polsek Sukawening Brigpol Ferry Nugraha melaksanakan rawan pagi di sekolah SDN Sukawening Garut

Tue Apr 17 , 2018
Rawan pagi bagi polri adalah tugas utama di pagi hari yang harus dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat khususnya penyebrangan bagi anak sekolah,Brigpol Ferry sebagai Kanit patroli sektor sukawening melaksanakan tugas tersebut secara rutin di pagi hari agar terciptanya keselamatan bagi penyebrang dan kenyamanan bagi masyarakat yang menyebrang karna Arus […]