BHABINKAMTIBMAS POLSEK TALEGONG MENGHADIRI JAMBORE TINGKAT KECAMATAN

POLRES GARUT- Kegiatan Kanit Sabhara Polsek Talegong Aiptu Dadin dan Bhabinkamtibmas desa Sukamaju Briadir Polisi Mamat Rohimat melakukan sambang ke desa Sukamaju kecamatan Talegong. Kegiatan sambang desa yang sering dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Talegong adalah sebagai bentuk pelaksanaan dalam rangka menciptakan situasi kondisi Keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif. […]

POLRES GARUT- Kegiatan Kanit Sabhara Polsek Talegong Aiptu Dadin dan Bhabinkamtibmas desa Sukamaju Briadir Polisi Mamat Rohimat melakukan sambang ke desa Sukamaju kecamatan Talegong.

Kegiatan sambang desa yang sering dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Talegong adalah sebagai bentuk pelaksanaan dalam rangka menciptakan situasi kondisi Keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

Selain melakukan sambang desa anggota Kepolisian Sektor Talegong juga menghadiri kegiatan Jambore tingkat kecamatan wilayah Timur, dengan bertempat di lapangan desa Sukamaju, yang diikuti oleh peserta sebanyak 360 siswa/wi, dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh sekmat Talegong, perangkat desa, serta unsur Pembina.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK MALANGBONG MENGHADIRI KEGIATAN TABLIGH AKBAR

Sat Aug 27 , 2016
POLRES GARUT –  Pada hari Jum’at tanggal 26 Agustus 2016, dengan bertempat di desa Sukarasa kecamatan telah dilaksanakan kegiatan tabligh akbar yang dimulai dari pukul 20.00 Wib. Kegiatan yang dihadiri sebanyak kurang lebih 500 ( lima ratus ) orang jamaah, mendapat pengawalan serta penjagaan dari anggota Kepolisian sektor malangbong. Selama […]