Bhabinkamtibmas Polsek Talegong Siskamling Bersama

Garut, Brigadir Muliadi bhabinkamtibmas desa Sukamulya Kecamatan Talegong Kabupaten Garut, melaksanakan kegiatan siskamling bersama dengan warga masyarakat binaannya di desa Sukamulya, Senin (07/05/18). Maksud dan tujuan kegiatan tersebut yang dilaksanakan sejak pukul 20.30 Wib, untuk memberikan contoh dan semangat kepada warga masyarakat agar senantiasa terus meningkatkan kegiatan siskamling demi keamanan […]

Garut, Brigadir Muliadi bhabinkamtibmas desa Sukamulya Kecamatan Talegong Kabupaten Garut, melaksanakan kegiatan siskamling bersama dengan warga masyarakat binaannya di desa Sukamulya, Senin (07/05/18).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut yang dilaksanakan sejak pukul 20.30 Wib, untuk memberikan contoh dan semangat kepada warga masyarakat agar senantiasa terus meningkatkan kegiatan siskamling demi keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar dan juga untuk meminimalisir tindak pidana pencurian, seperti diketahui tindak pidana pencurian sering terjadi dilakukan pada malam hari.

Dalam kegiatan tersebut juga Brigadir Muliadi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya harus selalu peka terhadap lingkungan, saling bekerja sama untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman dilingkungan sekitar. Dan bilamana ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke kantor Polsek Talegong Polres Garut.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong Turut Serta Melaksanakan Pengaturan Rawan Pagi

Tue May 8 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 08 Mei 2018 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Bayongbong telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]