BHABINKAMTIBMAS POLSEK TAROGONG KALER MENGHADIRI RAPAT DRAFT PERDES SUKAJADI TENTANG PENGELOLAAN AIR BERSIH DESA

POLRES GARUT – Pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2016, dimulai sekitar pukul  10.00 wib sampai dengan pukul 11.30 Wib di Desa Sukajadi telah dilakukan rapat pembahasan draft peraturan desa sukajadi. Dengan bertempat di ruang Kepala Desa Sukajadi jalan  Babakan Nanggerang Desa Sukajadi Kecamaan Tarogong Kaler Kabupaten Garut telah dilaksanakan […]

POLRES GARUT – Pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2016, dimulai sekitar pukul  10.00 wib sampai dengan pukul 11.30 Wib di Desa Sukajadi telah dilakukan rapat pembahasan draft peraturan desa sukajadi.

Dengan bertempat di ruang Kepala Desa Sukajadi jalan  Babakan Nanggerang Desa Sukajadi Kecamaan Tarogong Kaler Kabupaten Garut telah dilaksanakan monitoring pembahasan draft Peraturan desa Sukajadi tentang Pengelolaan Fasilitas Air Bersih Desa Sukajadi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Sukajadi, Ketua BPD Sukajadi beserta Wakil, Perangkat desa panitia pembangunan fasilitas air bersih, Babinsa Koramil serta Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CIBALONG – GARUT, MENGHADIRI PELANTIKAN PJS KEPALA DESA SANCANG

Wed Aug 24 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2016 sekitar pukul 13.50 wib s/d pkul 15.00 Wib, dengan bertempat di aula kantor desa Sancang kecamatan Cibalong Kabupaten Garut,  telah dilaksanakan pengangkatan PJS Kepala Desa Sancang Kecamatan Cibalong sesuai SK Bupati  pengangkatan  PJS Kepala Desa Sancang dengan nomor : 141/Kep. […]