Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul Bersama Anggota Tiga Pilar Lainnya Melaksanakan Pemantauan Bazar Beras Murah

 Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di KecamatanTarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan program Gelar Pangling atau Bazar murah beras untuk warga yang tidak mampu yang  bertempat di Kp. Cimacan rt.04 Rw.19. Desa Haurpanggung […]

 Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di KecamatanTarogong Kidul Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan program Gelar Pangling atau Bazar murah beras untuk warga yang tidak mampu yang  bertempat di Kp. Cimacan rt.04 Rw.19. Desa Haurpanggung Kec. Tarogong Kidul Kab.Garut.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dan dihadiri oleh ;

-Bhabinkamtibmas Desa Haurpanggung BRIGADIR HENDI EFENDI

-Camat Tarkid Ibu Hj Lilis Neti S.Sos.Msi.
-Kabid distribusi cadangan pangan. Bp Anwar.
-Babinsa Haurpanggung Serka Dodi rusmadi
-Sekdes Haurpanggung Bp rahmat.

DKP menjual Beras Premuim dengan Harga Rp.8.800 / KG dikemas menjdi 1 plastik berisi 5 Kg dengan harga Rp. 44000. Untuk Desa Haurpanggung mendapat 300 kupon untuk masyarakat miskin.

 

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Maraknya Kasus Miras Oplosan Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Menghimbau Ke Lokasi Pangkalan Becak

Thu Apr 12 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota telah melaksanakan kegiatan door to door kepada elemen masyarakat tanpa pandang bulu untuk melaksanakan tugasnya sebagai penyampai […]