Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul Lantunkan Ayat Suci Al-Qur’an Yang Merdu Di Hadapan Masyarakat

 Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 April 2018 sekitar pukul 20.05 dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Isra Mi’raj tingkat Kecamatan Tarogong kidul yang diselenggarakan di Masjid Al-Hammad Pondok Pesantren Qur’an terpadu (PPQT) […]

 Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 April 2018 sekitar pukul 20.05 dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Isra Mi’raj tingkat Kecamatan Tarogong kidul yang diselenggarakan di Masjid Al-Hammad Pondok Pesantren Qur’an terpadu (PPQT) Darul Fiqri Jln.Samarang Rt.04/02 Kp. Cipepe Ds.Mekargalih Kec.Tarkid Kab. Garut.

Bhabinkamtibmas Desa.Mekargalih BRIPKA HILMAN,SE melaksanakan kegiatan Tablig Akbar dalam rangka Isra Miraj Nabi Muhammad Saw dengan penceramah KH. AA BENGHAN SYARIPUDIN Alumni Universitas Al-Azhar Mesir dan sesepuh mesjid Tarbiah ) bersama warga masyarakat sekitarnya.

 

polresgarut

Next Post

Kanit Binmas Polsek Pasirwangi Himbau Masyarakat Harus Kompak Untuk Melawan Isu Sara Dan Berita Hoax

Thu Apr 19 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 April 2018 sekitar pukul 20.05 dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tingkat Kecamatan Pasirwangi dengan  penceramah KH.Abdul Mujid dari MUI Desa Pasirwangi. […]