Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul Melaksanakan Kegiatan Door To Door Kepada Tokoh Masyarakat Desa Tarogong

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 28 Maret 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul untuk Desa Tarogong Brigadir Andri Hidayat telah melaksanakan kegiatan door to door ke kediaman Ketua MUI Desa Tarogong […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 28 Maret 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul untuk Desa Tarogong Brigadir Andri Hidayat telah melaksanakan kegiatan door to door ke kediaman Ketua MUI Desa Tarogong Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Brigadir Andri Hidayat pun berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmas yaitu agar selalu menjaga keamanan di daerahnya dengan mengedepankan rasa toleransi, saling menghormati antar tetangga serta agar memperhatikan apabila ada warga baru atau pendatang agar segera lapor baik ke RT, RW maupun ke kelurahan.

 

polresgarut

Next Post

Tanpa Canggung Masyarakat Pun Memberikan Tanggapannya Tentang Masalah Keamanan Kepada Polwan Polres Garut

Wed Mar 28 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 28 Maret 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Perkotaan Kota Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Polwan Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobile dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah padat penduduk Kota Garut. […]