Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul Memonitoring Kegiatan Penyerahan Kartu ATM BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai)

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Kantor Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut telah melaksanakan kegiatan penyerahan ATM Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) terhadap warganya yang benar-benar […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Kantor Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut telah melaksanakan kegiatan penyerahan ATM Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) terhadap warganya yang benar-benar membutuhkan atau sering disebut subsidi.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul bersama rekan Babinsa Koramil Tarogong melakukan pemantauan (monitoring) penyerahan kegiatan ini secara langsung dengan tujuan agar ATM BPNT ini benar-benar sampai kepada warga Desa Mekargalih yang membutuhkan.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB yang didukung oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , membenarkan kejadian tersebut dengan harapan terjunnya anggota Polri secara langsung dapat memberikan rasa benar aman dan nyaman terhadap masyarakat.

polresgarut

Next Post

Kasat Reskrim Melaksanakan Evaluasi Kegiatan Personil Sat Reskrim Polres Garut

Tue May 22 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Jl,Jendral Sudirman No.204 Kecamatan Sucikaler Kabupaten Garut. Sat Reskrim Polres Garut melalui Kasat Reskrim Polres Garut telah melaksanakan apel konsolidasi khusus anggota Sat Reskrim Polres Garut terkait […]