Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul Menghadiri Kegiatan Di Pondok Pesantren Nurul Hikmah

Polres Garut – Pada hari  Selasa 03 Januari 2017 dimulai dengan pukul 20.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW yang dilaksanakan di pondok pesantren Nurul Hikmah Kampung Lingga Kecamatan Tarogong Kidul . Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul yang ditemani oleh Bhabinsa Koramil Garut Kota dan unsur terkait berkenan […]

Polres Garut – Pada hari  Selasa 03 Januari 2017 dimulai dengan pukul 20.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW yang dilaksanakan di pondok pesantren Nurul Hikmah Kampung Lingga Kecamatan Tarogong Kidul .

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul yang ditemani oleh Bhabinsa Koramil Garut Kota dan unsur terkait berkenan hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW .

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut menghadirkan mubalig ASSAYID MUHAMAD ALHABIB ALJAKANI dari negara MAROKO AFRIKA UTARA yang didampingi oleh syekh ABUYA ASSYEIKH SOLEH MUHAMAD ALI BASALAMAH dari JATI BARANG BREBES JAWA TENGAH dan acara peringatan tersebut telah selesai dilaksanakan pada pukul 00.30 Wib . Setelah acara berakhir anggota bhabinkamtibmas beserta anggota patroli Polsek Tarogong Kidul melanjutkan kegiatan dengan pengkontrolan Ronda di wilayah Desa Mekar Galih . (AG)

 

 

polresgarut

Next Post

Acara Serah Terima Camat Cisompet Dihadiri Oleh Kapolsek Cisompet

Wed Jan 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 03 Januari 2017 pada pukul 10.00 WIB dengan bertempat di halaman kantor Kecamatan Cisompet . Kapolsek Cisompet AKP Asep Dedi Sudrajat , SH . berkesempatan menghadiri kegiatan sertijab dan acara pisah sambut Camat Kecamatan Cisompet dari Drs. Eli Suheli, MSi kepada Titin W, S.sos […]