BHABINKAMTIBMAS POLSEK TAROGONG KIDUL MENGIKUTI RAPAT KERJA BAKTI PEMBANGUNAN INSFRATUKTUR

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Kantor Kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkaktibmas Polsek Tarogong Kidul mengikuti Rapat Kerja Bakti pembangunan Insfratuktur di Kampung Genteng Rw 13, Kampung Cipangsor Rw 15, Kampung Genteng Rw 16 dan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Kantor Kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkaktibmas Polsek Tarogong Kidul mengikuti Rapat Kerja Bakti pembangunan Insfratuktur di Kampung Genteng Rw 13, Kampung Cipangsor Rw 15, Kampung Genteng Rw 16 dan Kampung Ciseke Rw 17.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Lurah Sukajaya Saudara DEVI Z MUTAQIN dan di hadiri oleh Para Ketua Rw 13, 15, 16 dan 17 . Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka musyawarah pembaungnan untuk kesejahteraan masyarakat dan POLRI siap mendukung berlangsungnya kegiatan selama positif.(Ag)

polresgarut

Next Post

PELAKSANAAN OPERASI KTMDU GABUNGAN WILAYAH ZONA GARUT SELATAN

Tue Mar 14 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Terminal Umum Pameungpeuk Kecamatan Mancagahar Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel kesiapan operasi gabungan KTMDU yang dipimpin oleh Kapolsek Cibalong AKP Supian Bj.,SH yang dihadiri oleh : 1.Kapolsek Pameungpeuk beserta 4 anggota. 2. Kapolsek […]