Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul Menyaksikan Penyerahan Perlengkapan Posyandu Yang Menggunakan Alokasi Dana Desa

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 17 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Polsek Tarogong Kidul Bripka Hilman, S.E ., telah melaksanakan kegiatan monitoring penyerahan perlengkapan Posyandu dengan menggunakan alokasi Dana Desa. Kegiatan tersebut […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 17 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Polsek Tarogong Kidul Bripka Hilman, S.E ., telah melaksanakan kegiatan monitoring penyerahan perlengkapan Posyandu dengan menggunakan alokasi Dana Desa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 14 orang ibu kader se Desa Mekargalih yang dilaksanakan di aula Desa Mekargalih , dan dihadiri pula oleh Kepala Desa Mekargalih dam Babinsa Koramil Tarogong.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Malangbong Membantu Warga Desa Binannya Memperbaiki Saluran Air

Fri Nov 17 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 17 November 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Desa Citeras Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Citeras dan Babinsa Koramil Wanaraja serta Kepala Desa Wanasari melaksanakan kerja bakti bersama sebagai anggota 3 pilar. Kegiatan Kerja Bakti Kali ini anggota gotong royong […]