BHABINKAMTIBMAS POLSEK TAROGONG KIDUL TURUT SERTA MEMBANTU WARGA MELAKSANAKAN KERJA BAKTI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 dengan bertempat di Jalan Panawuan Kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan Kerja Bakti bersama siswa siswi Assyarfiah dan warga setempat. Kegiatan ini pun dihadiri oleh para staff dan guru Assyarifah […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 dengan bertempat di Jalan Panawuan Kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan Kerja Bakti bersama siswa siswi Assyarfiah dan warga setempat.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh para staff dan guru Assyarifah dan Babinsa Koramil Tarogong , kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan dan agar suasana disekitar selalu terlihan nyaman. (Ag)

polresgarut

Next Post

KEBERSAMAAN ANTARA KASAT SABHARA DAN ANGGOTA SAT SABHARA SEPERTI HANGATNYA SECANGKIR KOPI DI PAGI HARI

Mon Feb 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut. Kepala Satuan Sabhara AKP Dudi Tisna Irawan, S.Sos . yang ditemani Kanit Turjawali IPDA Wawan , SH telah melaksanakan kegiatan Coffe morning. Kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi dan […]