BHABINKAMTIBMAS POLSEK WANARAJA JEMPUT BOLA VAKSINASI LANSIA

Polres Garut Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja ( Panit Satu Binmas) Aiptu Agus Sutiawan yang juga selaku Bhabinkamtibmas Desa Wanajaya telah melaksanakan jemput bola Vaksinasi Lansia di Kp.Kudang RW 05, Desa Wanajaya, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Rabu (10/11/2021).

Kapolsek Wanaraja Kompol Wawan Setiawan melalui Aiptu Agus Sutiawan mengatakan, ” Kami lakukan jemput bola Vaksinasi Lansia, karena saat ini Lansia menjadi prioritas utama untuk di Vaksin, mengingat angka persentase Vaksinasi pada Lansia masij rendah “, ungkapnya.

Masih kata Agus, ” dengan cara jemput bola seperti inilah diharapkan Vaksinasi pada Lansia mencapai target maksimal, karena Lansia rentan dengan penyebaran Covid-19, sehingga Lansia menjadi Prioritas utama “, ujarnya.

” Mudah-mudahan target sesuai dengan harapan kita semua, Masyarakat sehat, dan terhindar dari virus Covid-19 “, pungkas Agus.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK AJAK DAN JEMPUT MAK ESIH DAN IKUTI VAKSIN DI SUKAWENING

Fri Nov 12 , 2021
Polres Garut Polda Jabar- Kerja keras dilakukan oleh TNI-POLRI beserta Pemerintah untuk mencapai Target Vaksinasi. Apalagi lagi saat ini, sangat menguras tenaga dan pikiran, bagaimana caranya para Lansia agar di Vaksin. Seperti di Sukawening, Garut, Jawa Barat, Lansia bernama Mak Esih 76 tahun warga Desa Maripari, di jemput oleh jajaran […]