Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Meghadiri Kegiatan Rapat Antara PKL dan Muspika Wanaraja

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut . Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja telah menghadiri kegiatan rapat antara Pedagang Kaki Lima (PKL) Wanaraja dan muspika Kecamatan Wanaraja . Dalam kegiatan tersebut PKL dan Muspika bermusyawarah membahas […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut .

Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja telah menghadiri kegiatan rapat antara Pedagang Kaki Lima (PKL) Wanaraja dan muspika Kecamatan Wanaraja .

Dalam kegiatan tersebut PKL dan Muspika bermusyawarah membahas tentang sampah yang ditimbulkan oleh pedagang kaki lima di wilayah Kecamatan Wanaraja.(AG)

polresgarut

Next Post

Panit Binmas Polsek Leles Membantu Masyarakat Dalam Pembangunan Masjid Jami AL-Hiya

Wed Jan 18 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Masjid AL-Hiyaa Kecamtan Leles Kabupaten Garut . Panit Binmas Polsek Leles AIPTU ANO telah melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama masyarakat dalam rangka merenovasi pembangunan Masjid. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membangun rumah peribadahan […]