Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Melaksanakan Pengamanan Pembangunan Jalan Refining Untuk Desa Karangsari

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja untuk Desa Karangsari bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Kepala Desa Karangsari , dan Babinsa Koramil Wanaraja telah melaksanakan kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja untuk Desa Karangsari bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Kepala Desa Karangsari , dan Babinsa Koramil Wanaraja telah melaksanakan kegiatan pengecekan barang untuk pembangunan Jalan Refining.

Pembangunan Japan refining tersebut menggunakan anggaran dana Dari Kementrian PUPR demean panjang Japan sekitar 250 meter , jalan ini ditujukan untuk warga Kp.Babakansari Desa Karangsari Kecamatan Pangatikan agar lebih mudah melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

polresgarut

Next Post

Pembinaan Rohani Dan Mental Personil Polres Garut

Thu Jul 26 , 2018
Polres Garut – Kegiatan personil Polres Garut yang dilaksanakan rutin pada hari Kamis tanggal  ialah melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di Masjid Nurul Hakim Mapolres Garut. (26/07) Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Polres Garut yang beragama Islam tanpa di perintahkan kembali sudah berinisiatif […]