Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Melaksanakan Silaturahmi Dengan Tokoh Desa Sukamulya

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 16 Februari 2018 sekitar pukul 13.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja( Desa Sukamulya) Brigadir Irfan melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Ds Sukamulya sdr. H. Dadang di Kp. Sukamulya Rt. 02/02 Ds. […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 16 Februari 2018 sekitar pukul 13.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja( Desa Sukamulya) Brigadir Irfan melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Ds Sukamulya sdr. H. Dadang di Kp. Sukamulya Rt. 02/02 Ds. Sukamulya Kec. Pangatikan.

Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja pun menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pilkada 2018 di wilayah Kabupaten Garut yang akan memilih Bupatinya.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Melakukan Bakti Sosial

Sat Feb 17 , 2018
Garut – Kegiatan Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.I.K dalam program polres garut peduli masih terus berjalan. Seperti yang dilakukannya pada  hari ini Jum’at tanggal  16 Februari 2018 sekitar pukul 14.15 Wib melaksanakan Bakti sosial di desa salam nunggal kecamatan leles. Dengan didampingi Waka Polres Garut, Kasat Binmas,  Kapolsek […]