Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja memantau Objek Wisata Talaga Bodas

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Kawasan Objek WIsata Talaga Bodas Kabupaten Garut. Bhabinkabtibmas Polsek Wanaraja Brigadir Vindy yang ditemani Anggota Polsek Wanaraja yang melaksanakan piket Jaga Mako hari ini AIPTU Obos telah melaksanakan patrol dan pengecekan situasi objek […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Kawasan Objek WIsata Talaga Bodas Kabupaten Garut.

Bhabinkabtibmas Polsek Wanaraja Brigadir Vindy yang ditemani Anggota Polsek Wanaraja yang melaksanakan piket Jaga Mako hari ini AIPTU Obos telah melaksanakan patrol dan pengecekan situasi objek wisata Talaga Bodas.

Dalam kegiatan patrol tersebut anggota menemukan Anak-anak Pramuka dari SMP 1 Wanaraja yang akan melaksanakan observasi alam dan sekaligus berwisata ke tempat Objek Wisata Talaga Bodas. (Ag)

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cikajang Menghadiri Undangan Acara Silaturahmi Forum Cikajang

Sat Jan 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 sekitar Pukul 10.30 WIB, Kapolsek Cikajang Menghadiri Undangan Acara Silaturahmi Forum Cikajang yang Dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, Para Kepala Desa, Ormas dan LSM yang ada di Kecamatan Cikajang, serta turut Hadir Bpk Mayjen TNI […]