Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Memantau Situasi Tempat Wisata R.M Layungsari

Polres Garut – Pada hari Selasa 03 Januari 2017 dimulai dengan pukul 08.00 WIB dengan bertempat di tempat wisata R.M Layungsari Desa Sadang Kecamatan Sucinaraja . Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sadang Polsek Wanaraja telah melaksanakan pengkontrolan situasi di tempat wisata R.M Layungsari yang pada hari itu mengalami lonjakan pengunjung akibat musim […]

Polres Garut – Pada hari Selasa 03 Januari 2017 dimulai dengan pukul 08.00 WIB dengan bertempat di tempat wisata R.M Layungsari Desa Sadang Kecamatan Sucinaraja .

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sadang Polsek Wanaraja telah melaksanakan pengkontrolan situasi di tempat wisata R.M Layungsari yang pada hari itu mengalami lonjakan pengunjung akibat musim Libur Panjang .

Diperkirakan jumlah pengunjung yang mendatangi tempat wisata tersebut berjumlah 1.100 orang yang didominasi oleh rombongan anak-anak dan keluarga untuk berekreasi , berenang dan menikmati keindahan alam garut . (AG)

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cihurip Menghadiri Acara Serah Terima Camat Cihurip

Wed Jan 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 03 Januari 2017 dimulai dengan pukul 09.00 WIB dengan bertempat di aula Kantor Kecamatan Cihurip . Kapolsek Cihurip IPTU Sahono turut serta menghadiri Serah terima jabatan Camat Kecamatan Cihurip dari Camat sebelumnya H.Jujun Juhana , M.Si . kepada Camat yang baru Asep Harsono […]