BHABINKAMTIBMAS POLSEK WANARAJA MEMBERIKAN PEMBAGIAN HEWAN DAGING QURBAN

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 01 September 2017 sekitar pukul 11:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Tenis Markas Kepolisian Resor Garut. Polres Garut telah melaksanakan pemotongan hewan qurban di Lapangan Tenis Markas Kepolisian Resor Garut , Panitia qurban Polres Garut berencana akan membagikan hasil daging hewan qurban ini […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 01 September 2017 sekitar pukul 11:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Tenis Markas Kepolisian Resor Garut.

Polres Garut telah melaksanakan pemotongan hewan qurban di Lapangan Tenis Markas Kepolisian Resor Garut , Panitia qurban Polres Garut berencana akan membagikan hasil daging hewan qurban ini kepada anggota Bhabinkamtibmas.

Pembagian hewan qurban Polres Garut ini selain dibagikan kepada warga asrama Polres Garut , dagingnya pun dibagikan ke warga setempat dan diberikan masing-masing kepada Bhabinamtibmas Polsek jajaran Polres Garut untuk diteruskan kembali dibagikan kepada warga yang kurang mampu yang berada di desa Binaannya.

polresgarut

Next Post

POLSEK CISURUPAN MELAKSANAKAN PENGATURAN RAWAN PAGI DI DEPAN SMK NURUL MUTAQQIN

Mon Sep 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 04 September 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di  depan SMK Nurul Mutaqqien Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Anggota Polsek Cisurupan telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan […]