Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Menghadiri Kegiatan Launching Pemasangan Patok Tanah di Desa Linggamukti

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 05 Desember 2017 sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di Desa Linggamukti Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Brigadir Yanto mengikuti dan menghadiri kegiatan launching pemasangan patok tanah yang akan di bangun sarana Desa oleh BPN di Desa Linggamukti Kecamatan Sucinaraja. Kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 05 Desember 2017 sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di Desa Linggamukti Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Brigadir Yanto mengikuti dan menghadiri kegiatan launching pemasangan patok tanah yang akan di bangun sarana Desa oleh BPN di Desa Linggamukti Kecamatan Sucinaraja.

Kegiatan tersebut pun dihadiri langsung oleh Kepala BPN Kabupaten Garut , Kepala Desa Linggamukti , Muspika Kecamatan Sucinaraja , tokoh masyarakat , tokoh agama , tokoh pemuda dan Anggota Babinsa Koramil Wanaraja.

 

WhatsApp Image 2017-12-05 at 10.57.20

polresgarut

Next Post

Kapolsek Garut Kota Menghadiri "PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TINGKAT KAB GARUT TH 1439 H/ 2017 M"

Tue Dec 5 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 05 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Garut. Jl. Kabupaten no. 01 Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Kapolsek Garut Kota KOMPOL H.Uus Susilo , SE . yang mewakili Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH . […]