Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Menyaksikan Langsung Kegiatan Seleksi Penjaringan Calon Perangkat Desa Cimaragas

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja telah melaksanakan pengamanan kegiatan penjaringan bakal calon perangkat Desa Cimaragas Kecamatan Pangatikan. Adapun jumlah purmasi yang kosong sebanyak 6 dengan diikuti oleh 22 peserta. […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja telah melaksanakan pengamanan kegiatan penjaringan bakal calon perangkat Desa Cimaragas Kecamatan Pangatikan. Adapun jumlah purmasi yang kosong sebanyak 6 dengan diikuti oleh 22 peserta.

Tahapan metode seleksi penjaringan tersebut menggunakan 3 tahap yakni , tes tulis yang di ketik langsung dari DPMD , Tes Computer dengan panitia langsung dari AMIK Garut dan yang terakhir Tes Wawancara yang di panitiai oleh STH Kabupaten Garut.

WhatsApp Image 2017-11-22 at 09.33.35

polresgarut

Next Post

Panit Lantas Polsek Karangpawitan Melaksanakan Pembinaan dan Penertiban Kepada Pengendara Ojek

Wed Nov 22 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 November 2017  sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di Simpang Tiga Ciparay-Godog Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Panit Lantas Polsek Karangpawitan Ipda Anang Sonjaya dan Anggota Unit Lantas Polsek Karangpawitan telah melaksanakan kegiatan rutin Rawan Pagi yang dilanjutkan dengan patroli dan Dikmas Lantas […]