BHABINKAMTIBMAS POLSEK WANARAJA SAMBANGI WARGA DESA LINGGARMUKTI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 13 November 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Desa Linggamukti Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja( Desa Linggamukti) Bripka Yanto melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan himbauan agar waspada di setiap lingkungan masing-masing dengan turunnya musim hujan antisipasi Longsor dengan warga […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 13 November 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Desa Linggamukti Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja( Desa Linggamukti) Bripka Yanto melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan himbauan agar waspada di setiap lingkungan masing-masing dengan turunnya musim hujan antisipasi Longsor dengan warga Kampung Peer RT 01/04 Desa Linggamukti Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman serta antisipasi terkait masalah kesehatan dan keamanan kepada warga Desa binaannya agar selalu waspada dan selalu menjaga situasi kamtibmas di daerahnya.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN LENGKONGJAYA BERKESEMPATAN MENYAMPAIKAN TAUZIAH YANG MENGANDUNG PESAN KAMTIBMAS

Mon Nov 13 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 13 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Kampung Lengkongjaya Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Kelurahan Lengkongjaya Polsek Karangpawitan Brigadir Supyadin telah melaksanakan persambangan door to door ke warga desa binaannya sekaligus melaksanakan silaturahmi kepada ibu-ibu pengajian Kampung Lengkongjaya. Anggota Bhabinkamtibmas […]