Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Sambangi Warga Sosialisasi Pencegahan Bullying dan Antisipasi Tindak Pidana di Wilayahnya

Bripka Dika Apriyadi, Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Polres Garut, terus aktif dalam memberikan pembinaan dan himbauan kepada warga. Pada hari Minggu, tanggal 10 Desember 2023, sekitar pukul 10.00 WIB, Bripka Dika Apriyadi melaksanakan sambang RW di kampung Cilongkrang RT 02 RW 01 Desa Sukalaksana Kecamatan Sukalaksana.

Dalam kegiatan tatap muka ini, Bripka Dika menyampaikan sosialisasi pencegahan bullying dan memberikan himbauan antisipasi terhadap Tindak Pidana dan Orang Asing (TPPO) di wilayah hukum Polsek Wanaraja. Tokoh masyarakat yang hadir diajak untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan lingkungan.

Beberapa poin yang disorot dalam himbauan Harkantibmas meliputi peningkatan giat ronda malam, koordinasi dengan tingkat RW/RT, respons cepat terhadap aduan warga, waspada terhadap bahaya kebakaran di musim kemarau, dan upaya mengantisipasi radikalisme. Bripka Dika juga mengingatkan agar warga selalu waspada terhadap pencurian, baik terhadap kendaraan maupun keamanan lingkungan secara umum.

Dengan kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja berusaha menciptakan hubungan yang lebih erat dengan masyarakat, memberikan pemahaman yang lebih baik tentang keamanan, dan membangun kewaspadaan bersama terhadap potensi masalah di wilayah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Safari Subuh dan Subuh Akbar di Masjid Wanaraja Polri Ajak Warga Mantapkan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Sun Dec 10 , 2023
Pada hari Minggu tanggal 10 Desember 2023, sejak pukul 04.00 WIB hingga selesai, Masjid Besar Wanaraja Kp. Kaum Rt.01 Rw.02 Desa Wanaraja Kecamatan Wanaraja menjadi saksi kegiatan Safari Subuh dan Subuh Akbar. Acara tersebut dihadiri oleh anggota Polsek Wanaraja dan dimeriahkan dengan ceramah dari Ust. Deni Ramdani, S.Pdi, dengan tema […]