Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Sholat Berjamaah

Garut, Seringnya menemui anggota jajaran Kepolisian Resor Garut baik di tingkat Polsek maupun Polres melakukan sholat berjamaah menjadi trend bagi warga masyarakat. Saat ini anggota Polres Garut saat menjalankan tugas kedinasannya untuk tidak lupa dengan ibadahnya, baik di masjid bagi yang muslim atau tempat ibadah lainnya bagi yang non muslim. […]

Garut, Seringnya menemui anggota jajaran Kepolisian Resor Garut baik di tingkat Polsek maupun Polres melakukan sholat berjamaah menjadi trend bagi warga masyarakat. Saat ini anggota Polres Garut saat menjalankan tugas kedinasannya untuk tidak lupa dengan ibadahnya, baik di masjid bagi yang muslim atau tempat ibadah lainnya bagi yang non muslim.

Disela-sela waktu saat bertugas jika terdengar suara adzan bagi anggota akan segera melaksanakan ibadah shalat di masjid-masjid terdekat, ataupun pada saat sebelum berangkat dinas pun anggota melakukan sholat subuh berjamaah dengan warga sekitarnya.

Kehadiran anggota Kepolisian Resor Garut di tempat ibadah adalah salah satu bentuk membina komunikasi dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu kehadiran personel ini tentunya akan menimbulan  hubungan komunikasi dua arah guna meneri setiap informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas sebagai langkah awal dalam mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Wanaraja Sholat Berjamaah Di Masjid Agung Wanaraja

Thu Apr 12 , 2018
Garut, kegiatan anggota polsek Wanaraja Polres Garut melakukan kegiatan Safari Sholat Berjamaah di Kecamatan Wanaraja tepatnya di Masjid Agung Wanaraja, Kamis (12/4/2018) Kegiatan ini dilaksanakan oleh Aipda Redi Andrian selaku Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor wanaraja Polres Garut, Sekitar pukul 12.00 wib bersama dengan warga masyarakat sekitar melakukan sholat berjamaah. Kegiatan ini […]