Bhabinkamtibmas Poslek Garut Kota Hadir Dalam Pembagunan Jembatan Cimanuk

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 08 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Brigadir Sutarman selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota untuk Kelurahan Muarasanding Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut telah melaksanakan pengukuran pembangunan jembatan sungai […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 08 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Brigadir Sutarman selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota untuk Kelurahan Muarasanding Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut telah melaksanakan pengukuran pembangunan jembatan sungai cimanuk.

Kegiatan pengukuran pembangunan sungai cimanuk dilaksanakan dari pihak CV dan didampingi oleh Ketua RW01 muarasanding dan Babinsa Garut Kota Serda Musladi. Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi warga dan sebagai bentuk pencegahan takaran banjir sungai Cimanuk.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Menghadiri Pelantikan Pengurus DPD Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi ( GMPK )Kab.Garut

Tue May 8 , 2018
Polres Garut – Bertempat di Gedung Serbaguna Banyusinergi Mandala Jl. Sudirman Copong Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut telah dilaksanakan Kegiatan Pelantikan Pengurus DPD GMPK , Selasa siang (08/05/2018). KOMPOL Agus A.W selaku Anjak Bag Ops Polres Garut yang mewakili Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , telah menghadiri Pelantikan […]