Bhabinkamtibmas samarang mendengar keluhan warga pasar samarang

POLRES GARUT – Pada hari selasa anggota Kepolisian Resor Garut bernama Aiptu Gunawan Dwi Nopo melaksanakan kegiatan sambang door to door system ke warga pasar samarnang. Kegiatan sambang pasar yang dimulai dari pukul 14.00 Wib untuk menemui warga binaan yang melaksanakan kegiatan di pasar samarang serta mendengarkan keluhan dari para […]

POLRES GARUT – Pada hari selasa anggota Kepolisian Resor Garut bernama Aiptu Gunawan Dwi Nopo melaksanakan kegiatan sambang door to door system ke warga pasar samarnang.

Kegiatan sambang pasar yang dimulai dari pukul 14.00 Wib untuk menemui warga binaan yang melaksanakan kegiatan di pasar samarang serta mendengarkan keluhan dari para pedagang pasar samarang, selasa (20/9).

Keluhan warga pasar terkait sampah yang sudah menumpuh dan menimbulkan polusi udara ini mengganggu suasa kegiatan jual beli warga pasar dengan konsumen.

Hal ini disebabkan karena terlambatnya petugas pengangkut sampah ke lokasi pasar pasar samarang, warga mengharapkan adanya pengangkutan sampah minimal 2 ( dua ) hari sekali sehingga pasar akan terlihat bersih dan rapih.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Banjarwangi mendatangi lokasi tanah longsor

Tue Sep 20 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 20 september 2016,sekitar pukul 00.30 wib berlokasi di kampung  Singkur Rt. 01 Rw. 03 Desa Mulyajaya Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut, telah terjadi tanah longsor di areal persawahan. Sawah korban longsor milik warga kampung Singkur Desa Mulyajaya,  dengan luas tanah persawahan yang mengalami longsor […]