BHABINKAMTIBNAS MONITORING VAKSINASI DOOR TO DOOR LANSIA DI KAMPUNG KECAMATAN CISOMPET

Polres Garut Polda Jabar- Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Cisompet telah melaksanakan monitoring dan pengawasan Penyelenggaraan Vaksinasi Dosis I Covid-19 khusus Lansia secara Door To Door bertempat di Kp. Pangligaran Desa Depok dan Kp. Lengkong Desa Sindangsari Bersama dengan Perwira Asistensi Kasiwas Polres Garut, Rabu (10/11/2021).

Kapolsek Cisompet Polres Garut Iptu Hilman Nugraha menyampaikan bahwa dalam giat tersebut bhabinkamtibmas Bersama Babinsa menghimbau warga binaan yang sudah di vaksinasi agar istirahat yang cukup dan mengurangi aktivitas sementara waktu agar obat/vaksin yang telah di berikan oleh Perwira Asistensi Kasiwas Polres Garut dapat bekerja di dalam tubuh penerima Vaksin.

Dengan kegiatan Vaksinasi Door to Door, Iptu Hilman menuturkan, “ini merupakan langkah percepatan, sehingga warga yang memiliki keterbatasan tidak perlu susah-susah mendatangi gerai vaksinasi Covid-19,” pungkas Kapolsek.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK WANARAJA BERIKAN DOORPRIZE BERUPA BERAS KEPADA LANSIA YANG TELAH DI VAKSIN

Thu Nov 11 , 2021
Polres Garut Polda Jabar- Berbagai macam cara yang berbeda, dalam Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Babakanloa Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut, Jawa Barat pada hari rabu, 10 November 2021. Pada kegiatan vaksinasi kali ini, pihak Kepolisian Sektor Wanaraja Polres Garut bersama Babinsa bagi – bagi beras khusus bagi lansia yang […]