BHABINKAMTIMAS DESA SUKAMUKTI MELAKUKAN PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA

POLRES GARUT – Pada hari rabu tanggal 24 agustus 2016, dimulai dari sekitar pukul 09.00 wib sd selesai Kanit Binmas Kepolisian Sektor Sukawening bernama Aiptu Suwanto melaksanakan kegiatan sambang ke desa Sukamukti. Kegiatan sambang ke desa Sukamukti untuk menemui warga masyarakat selain untuk melaksanaka silahturahmi namun juga ingin memberikan informasi […]

POLRES GARUT – Pada hari rabu tanggal 24 agustus 2016, dimulai dari sekitar pukul 09.00 wib sd selesai Kanit Binmas Kepolisian Sektor Sukawening bernama Aiptu Suwanto melaksanakan kegiatan sambang ke desa Sukamukti.

Kegiatan sambang ke desa Sukamukti untuk menemui warga masyarakat selain untuk melaksanaka silahturahmi namun juga ingin memberikan informasi seputar pengaruh akan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Penyebaran penyalahgunaan narkoba yang begitu sporadis di beberapa wilayah indonesia membuat kita agar selalu waspada karena penyalahgunaan narkoba ini tidak mengenal umur dan sangat berbahaya bagi kelangsungan suatu bangsa.

Oleh sebab itu warga desa Sukamuti perlu mendapat informasi tentang bahaya Narkoba dan Miras sebagai bentuk kekuatan cadangan dalam menanggulangi penyebaran Narkoba ke generasi muda.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

HARI KEDUA KEGIATAN OPS GABUNGAN KTMDU ZONA 1 BERHASIL MENJARING KENDARAAN TIDAK MENDAFTAR ULANG

Wed Aug 24 , 2016
POLRES GARUT – Hari kedua pelaksanaan kegiatan Operasi Gabungan Kendaraan Tidak Mendaftar Ulang ( KTMDU ) untuk zona 1 dengan melibatkan gabungan anggota Polsek Banyuresmi, Kadungora, Leles, Tarogong Kaler, dan Sukawening. Dengan bertempat di bunderan STM pelaksanaan kegiatan operasi Gabungan ini besama dengan Dispenda Kabupaten Garut dengan berhasil menjaring kendaraan […]