Bhabinkamtimbas Desa Sukamukti Menghadiri Sosialisasi Imunisasi Campak

Polres Garut – Di Indonesia, tiap bayi di bawah umur satu tahun harus mendapatkan imunisasi dasar lengkap. Imunisasi ini berguna untuk mencegah bayi terkena penyakit polio, campak, tuberkulosis (TBC), difteri, pertusis atau batuk rejan, tetanus, dan hepatitis B. Imunisasi dasar lengkap ini terdiri dari 5 jenis vaksin yang akan diberikan […]

d140b333-05a6-4d21-aa1e-c5f001d7d947Polres Garut – Di Indonesia, tiap bayi di bawah umur satu tahun harus mendapatkan imunisasi dasar lengkap. Imunisasi ini berguna untuk mencegah bayi terkena penyakit polio, campak, tuberkulosis (TBC), difteri, pertusis atau batuk rejan, tetanus, dan hepatitis B. Imunisasi dasar lengkap ini terdiri dari 5 jenis vaksin yang akan diberikan sesuai umur bayi, dan pemberian setiap vaksinnya bisa dilakukan lebih dari satu kali. Dengan mendapatkan vaksin sesuai umurnya, tubuh bayi dirangsang untuk membuat sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat dengan membentuk antibodi sebagai perlawanan untuk menyerang penyakit berbahaya.

Oleh sebab itu pada hari selasa tanggal 25 juli 2017, sekitar pukul 10.00 wib, dengan berlokasi di madrasah miftahul khoir kampung rancapare desa sukamukti bhabinkamtibmas desa sukamukti brigadir saepudin menghadiri sosialisasi imunisasi campak (measle rubbela)

Dalam kegiatan sosialisasi terseut di hadiri oleh tokoh masyarakat ketua RW,Ketua RT, ibu-ibu  PKK dan perwakilan tiap-tiap RW se-desa sukamukti jumlah yang hadir kurang lebih sekitar 40 orang.

polresgarut

Next Post

Anggota Bhabinkamtibmas Bersama Warga Melakukan Kerjabakti Bersama

Wed Jul 26 , 2017
Polres Garut – Gotong royong merupakan istilah Indonesia untuk bekerja bersama-sama untuk mencapai suatu hasil yang didambakan. Istilah ini berasal dari gotong berarti “bekerja”, dan royong berarti “bersama”. Seperti yang dilakukan oleh warga dari Desa Cintanegara, Desa Ciburuy dan Desa Pamalayan, untuk melakukan kegiatan gotong royong atau kerjabakti pada hari […]