Bhabinkamtimbas Desa Sukarame Sosialisasikan Bahaya HOAX

Garut, Pada hari Rabu tanggal 09 Januari 2019, sekitar pukul 10.25 wib, anggota Polsek Bayongbogn Polres Garut Polda Jabar melakukan kegiatan sambang desa ke lolasi pangkalan ojeg Desa Sukarame Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Dalam sambang desa tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukarame menyampaikan pesan kamtibmas terkait pentingnya menjaga keselamatan diri dan penumpangnya, […]

Garut, Pada hari Rabu tanggal 09 Januari 2019, sekitar pukul 10.25 wib, anggota Polsek Bayongbogn Polres Garut Polda Jabar melakukan kegiatan sambang desa ke lolasi pangkalan ojeg Desa Sukarame Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.

Dalam sambang desa tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukarame menyampaikan pesan kamtibmas terkait pentingnya menjaga keselamatan diri dan penumpangnya, selain itu juga menyampaikan pesan kamtibmas terkait perlunya medukung pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai serta sejuk, serta selau mewaspadai akan penyebaran berita bohon ( hoax ) yang bisa memecah persatuan dan kesatuan.

Kegiatan sambang desa yang dilakukan oleh Aipda Yosep bersama, Bripka Rismanto,  Bhaninkamtibmas Desa sukarame Bripka widiansyah serta Bhabinkamtinmas Desa Cinisti Brigadir rudi permana.

 

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtimbas Bersama Babinsa Menghadiri Musrenbang Desa Sukagalih

Thu Jan 10 , 2019
Garut, Pada hari Rabu tanggal 09 Januari 2019 mulai pukul 13.30 wib dengan bertempat di Aula Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Bhabinkamtibmas Kelurahan  Sukagalih Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Polda Jabar AIPTU H.Dedi Ahmad bersama Babinsa menghadiri  kegiatan  rapat Musrenbang tingkat kelurahan Sukagalih tahun 2019/2020 Kecamatan Tarogong Kidul […]