Bhabinkamtimbas Melakukan Sambang

Garut, Aiptu Misja Bhabinkamtibmas kelurahan Kota Wetan kecamatan Garut Kota kabupaten  Garut, melaksanakan kegiatan sambang ke lokasi gedung GOR jalan tegal kurdi Rw.03 kel. Kota Wetan kec. Garut Kota, senin ( 07/18 ) Maksud dan tujuan kegiatan sambang yang dilakukan sejak pukul 08.40 Wib tersebut adalah dalam rangka monitoring tempat […]

Garut, Aiptu Misja Bhabinkamtibmas kelurahan Kota Wetan kecamatan Garut Kota kabupaten  Garut, melaksanakan kegiatan sambang ke lokasi gedung GOR jalan tegal kurdi Rw.03 kel. Kota Wetan kec. Garut Kota, senin ( 07/18 )

Maksud dan tujuan kegiatan sambang yang dilakukan sejak pukul 08.40 Wib tersebut adalah dalam rangka monitoring tempat penerimaan  karyawan Pabrik Bulu Mata PT.Sewu Indonesia alamat jalan Tegal Kurdi Rt.03 Rw.22 kelurahan Kota Wetan kecamatan Garut Kota.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan situasi kondusif Kabupaten Garut menjelang Operasi Ketupat Lodaya 2018 dan Pilkada Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

Sim Keliling Menjangkau Pelosok

Tue May 8 , 2018
Garut, Kegiatan pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi ( SIM ) terus menjangkau daerah pelosok, hal ini bertujuan untuk mempermudah bagi warga masyarakat yang akan melakukan perpanjangan masa berlakuk SIM A dan SIM C. Peningkatan pelayanan terhadap masyarakat akan terus di lakukan Polres Garut, seperti yang dilaksanakan pada hari senin tanggal […]