Bhayangkari dan Polwan Polres Garut Periksakan Kesehatannya Demi Mencegah Cancer Cerviks

Bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Sucikaler Karangpawitan Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan ceramah deteksi dini canncer cervik dari Puskesmas Tarogong. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama dari IFA , Bhayangkari Cabang Garut dan Puskesmas Tarogong dengan sasaran sekitar 120 orang yang […]

Bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Sucikaler Karangpawitan Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan ceramah deteksi dini canncer cervik dari Puskesmas Tarogong.

Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama dari IFA , Bhayangkari Cabang Garut dan Puskesmas Tarogong dengan sasaran sekitar 120 orang yang terdiri dari Ibu-Ibu Bhayangkari , Polwan Polres Garut dan PNS wanita Polres Garut.

Ceramah Deteksi dini cancer cervic ini merupakan suatu bentuk wujud kepekaan terhadap kesehatan agar warga khususnya wanita mengetahui bahaya cancer cervik dan sebisa mungkin mencegah kejadian tersebut.

 

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK LELES JADI NARA SUMBER RADIO SUARA LELES

Wed Apr 11 , 2018
Polres Garut, Sektor Leles-Rabu 11 April 2018 Kapolsek Leles AKP Asep Muslihat Sutarwan menjadi nara sumber di radio suara leles di komplek Smk Al farisi desa Leles Kecamatan Leles Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Leles Menyampaikan informasi sbb : 1.Pembukaan penerimaan Polri baik Tamtama, Bintara dan Taruna Akpol. 2.Maraknya Miras Oplosan […]