BHAYANGKARI POLRES GARUT TURUT MENGHADIRI KEGIATAN PENGAJIAN BERSAMA DI GEDUNG PENDOPO KABUPATEN GARUT

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 28 Juli 2017 sekitar pukul 09:00 WIB sampai dari kegiatan Selesai dengan bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Garut Jl. Kabupaten No. 01 Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Polsek Garut Kota bersama Bhabinsa Kodim 0611 Garut telah melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 28 Juli 2017 sekitar pukul 09:00 WIB sampai dari kegiatan Selesai dengan bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Garut Jl. Kabupaten No. 01 Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Anggota Polsek Garut Kota bersama Bhabinsa Kodim 0611 Garut telah melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian MT Alhidayah.

Kegiatan pengajian tersebut diikuti oleh :

Perwakilan ibu-ibu dari instansi pemkab Garut ,  Perwakilan Ibu-Ibu Persit KCK Kodim 0611/Garut ,Perwakilan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Garut.  Dengan jumlah jemaah yang hadir sekitar 350 orang.Dengan Penceramah Bp Ustadz Abdul Fatah Sag dari KUA Kersamanah.

polresgarut

Next Post

PERSONIL MAPOLRES GARUT MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Fri Jul 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 28 Juli 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Hukum Markas Kepolisian Resor Garut. Polres Garut melaksanakan kegiatan Olahraga senam bersama setelah pelaksanaan apel pagi . Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh dan […]