Bin Teknis Kaposkamling Se-Priangan Timur Diselenggarakan Di Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 28 Maret 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman No.204 Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Polres Garut berkesempatan menjadi tempat diselenggarakannya acara Bin Teknis Kaposkamling Se-Priangan Timur yang dilaksanakan di Graha Aula Mumun Surachman Mapolres Garut. […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 28 Maret 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman No.204 Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut.

Polres Garut berkesempatan menjadi tempat diselenggarakannya acara Bin Teknis Kaposkamling Se-Priangan Timur yang dilaksanakan di Graha Aula Mumun Surachman Mapolres Garut.

Kegiatan Bin Teknis Kaposkamling Se Priangan Timur ini dipimpin langsung oleh Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Jabar AKBP Lilis Mulyani , SH. Kapolres Garut pun berkesempatan menghadiri dan menyampaikan amanatnya dalam kegiatan ini. Masyarakat perwakilan dari Kaposkamling Sepriangan Timur pun hadir pula dalam kegiatan ini diantaranya dari Sumedang , Garut , Tasikmalaya , Ciamis dan Kota Banjar. Masing-masing masyarakat perwakilan tersebut didampingi langsung oleh Kasat Binmas Polres Garut dan sebagainya.

Bin Teknis Kaposkamling tersebut diselenggarakan demi memberikan pemahaman serta pembinaan terhadao Kaposkamling wilayah agar selalu paham dan lugas dalam tugasnya membantu pihak kepolisian menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

 

 

polresgarut

Next Post

Visi Dan Misi Anggota Tiga Pilar Desa Sukamulya Kini Terpampang Jelas Di Setiap Sudut Pos Kamling Desa Sukamulya

Wed Mar 28 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 28 Maret 2018 sekitar pukul 01.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Anggota Polsek Wanaraja telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita […]